Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Lahir, Berikut Komen Lawak Warganet

Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Lahir, Berikut Komen Lawak Warganet

Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia dengan kehadiran anggota keluarga baru. Pasalnya, Nagita atau yang akrab disapa Gigi itu baru saja melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/11/2021).

Namun sampai saat ini, Raffi Ahmad dan keluarga belum mengumumkan soal nama hingga panjang dan berat badan dari anak keduanya itu. Adapun untuk jenis kelamin, Nagita dan Raffi sudah mengungkapkan sebelumnya bahwa anak kedua mereka adalah laki-laki.

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya bahwa Raffi Ahmad dan Nagita terkenal dengan sebutan sultan karena hartanya yang begitu melimpah, hingga momen kelahiran anak kedua keluarga Sultan Andara tersebut diwarnai dengan momen kocak komentar warganet di Twitter yang merasa lelah dengan hidup dan ingin bernasib seperti Rafathar atau adiknya. Tak jarang pula, warganet berkomentar bahwa kini posisi Rafathar sebagai pewaris tunggal telah turun tahta sebab sudah dibagi dengan adiknya.

Penasaran seperti apa? Yuk, simak komentar lucu warganet menanggapi kelahiran anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berikut:

1. Harga hanyalah titipan Tuhan, sekarang makin nggak kebagian

1. Harga hanyalah titipan Tuhan, sekarang makin nggak kebagian Jokes Warganet tentang Kelahiran Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Twitter)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"