Ammar Zoni Ingin Rujuk dengan Irish Bella, Ada Syarat yang Harus Dipenuhi

Ammar Zoni Ingin Rujuk dengan Irish Bella, Ada Syarat yang Harus Dipenuhi

Ammar Zoni ingin rujuk dengan Irish Bella setelah bercerai. Sebagai mantan istri, Irish Bella mencoba untuk membuka hati termasuk apabila Ammar ingin kembali kepadanya. Tetapi ibu dua anak ini ingin memberikan syarat untuk kakak Aditya Zoni. Apa syaratnya?

Dalam wawancara dengan awak media, Ibel sapaan Irish Bella mengaku sudah mendengar rencana Ammar yang meminta rujuk dengannya. “Aku sih ngelihat bagaimana gesturnya gitu ya. Pokoknya aku selalu membuka hati. Kalaupun dia mau berbuat baik gitu. Mau benar-benar berubah,” jelas Ibel beberapa waktu lalu.

Sepertinya syarat utama yang diberikan Ibel kepada sang mantan soal menghindari kebiasaan buruk mengonsumsi narkoba. Sudah tiga kali Ammar diketahui terlibat dalam kasus narkoba. Dua kasus narkoba terakhirnya justru terjadi saat berstatus sebagai suami Ibel.

Ammar Zoni Ingin Rujuk kepada Irish Bella (KapanLagi.com)

“Kalau misalnya aku merasa hati aku belum, ya nggak tahu ya ke depannya. Namun aku sebagai manusia tidak pernah tahu bagaimana ke depannya nanti,” tambah artis blasteran Belgia – Indonesia. 

Wanita berhijab ini ingin meminta petunjuk sama Allah untuk mendapatkan jawaban apakah niat rujuk dari Ammar dia terima atau tidak. “Tapi tetap ya aku minta petunjuk sama Allah. Jadi gimana dia seberapa usahanya gitu,” papar Ibel.

Perceraian Ibel dan Ammar membuat pemain sinetron “7 Manusia Harimau” itu kaget. Gara-gara gugatan cerai Ibel di Pengadilan Agama Depok membuat Ammar gelisah, galau, hingga kembali memakai narkoba untuk yang ketiga kalinya. Justru hal itu membuat Ibel kecewa dengan Ammar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"