Amel Reinkarnasi Nike Ardilla? Ini Kata Krisdayanti

Amel Reinkarnasi Nike Ardilla? Ini Kata Krisdayanti

Kemunculan Amel yang berwajah mirip Nike Ardilla menarik perhatian Krisdayanti. Krsidayanti kala masih muda dulu dan mengawali karier sebagai penyanyi, sudah pernah bertemu dengan Nike.

Dalam wawancara dengan Paragram, istri Raul Lemos ini ternyata percaya bahwa reinkarnasi di dunia ini ada. Apakah Amel adalah sosok reinkarnasi dan penerus Nike? "Kalau saya tahu reinkarnasi itu ada, saya pernah dengar kalau di dunia ini ada 4 orang yang berwajah mirip,"ujar penyanyi yang akrab disapa KD.

KD pertama kali melihat Amel di sebuah media online. KD kaget dan terkejut ternyata memang mirip dengan Nike yang meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan pada tahun 1995 di Bandung, Jawa Barat.

Meskipun Amel bukan penyanyi, tetapi KD melihat sosok Amel lebih cocok menjadi penerus Nike dibandingkan para penyanyi yang muncul sepeninggal Nike, dengan suara yang mirip dan menyanyikan lagu rock sebagai lady rocker.

Apalagi ketika KD melihat wajah ibu Nike saat bertemu Amel. Bagaimana kerinduan sang ibu pada anak perempuan kesayangan yang kini sudah berpulang. Tiba-tiba Amel muncul di hadapannya.

Kridayanti (Grid.ID)

Amel pernah menceritakan kepada Paragram bahwa dirinya tak menyangka menjadi viral, hanya gara-gara foto di sebuah tempat di Jakarta dan banyak warganet mengatakan dirinya mirip dengan Nike.

Amel yang juga mengidolakan sosok Nike dengan rendah hati menuturkan bahwa siapapun tak akan ada yang bisa menggantikan Nike sebagai salah satu penyanyi sukses yang pernah dimiliki Indonesia.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"