Amel Mirip Nike Ardilla, Edy Bogel Fotografer Sang Legenda Angkat Bicara

Amel Mirip Nike Ardilla, Edy Bogel Fotografer Sang Legenda Angkat Bicara

Kemunculan gadis cantik bernama Siti Aisyah Mardhiya atau Amel yang disebut-sebut berwajah mirip dengan mendiang Nike Ardilla membuat Edy Bogel, fotografer yang selama 5 tahun selalu memotret Nike. Bahkan menjelang kepergian Nike, Edy masih sempat memotret wajah cantik penyanyi asal Jawa Barat tersebut.

"Ya wajar kalau orang bilang mirip, karena terkenal jadi dibilang mirp. Dulu pernah juga lukisan Nike  wajahnya disebut mirip bintang luar negeri, lalu kasus kematiannya juga dibilang mirip kejadian lain," kata Edy.

Edy belum melihat wajah Amel secara langsung. Ia pun tak mau menyebut bahwa Amel punya kemiripan dengan Nike. "Mungkin kalau Amel difoto oleh saya akan beda, bisa lebih cakep Nike atau lebih cakep Amel,"jelas Edy yang menawarkan diri jika Amel mau difoto olehnya suatu hari nanti.

Amel dan Nike Ardilla Dibilang Mirip (YouTube Paragram)

Selain menyarankan agar Amel difoto oleh Edy, mantan fotografer di media hiburan ini juga berharap agar Amel juga memiliki koleksi foto-foto Nike, agar dirinya bisa melihat seberapa mirip dengan wajah Nike.

Edy melihat kemiripan Amel dan Nike hanya sekitar 50 persen saja. "Nggak apa-apa buat rame-ramein berita saja, saya belum ketemu Amel, saya memang harus foto Amel,"tambah Edy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"