Amanda Manopo Punya Mantan Terindah, Ternyata Bukan Billy Syahputra

Amanda Manopo Punya Mantan Terindah, Ternyata Bukan Billy Syahputra

Amanda Manopo beberapa kali menjalani hubungan asmara dengan beberapa artis tampan, sebut saja Chris Laurent, Esa Sigit, dan Billy Syahputra. Dari ketiga cowok yang pernah mengisi hatinya, Amanda menyebut ada yang menjadi mantan terindah untuknya.

Dikutip dari Grid, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini mengatakan bahwa Esa menjadi satu-satunya mantan yang sulit dilupakannya. Pengakuan Amanda bukan karena Esa berwajah tampan atau berpenampilan keren,lho. Amanda punya alasannya sendiri.

"Paling susah move on sama Esa, Esa Sigit," tutur Amanda. Amanda memilih Esa karena pesinetron itu bisa mengubah Amanda menjadi pribadi yang berbeda. Saat pacaran Amanda diberikan nasehat oleh Esa bagaimana dirinya menjadi pribadi yang lebih dewasa. 

Amanda Manopo - Esa Sigit (Tribunnews)

Amanda dan Esa pacaran setelah terjerat cinta lokasi ketika sama-sama syuting sinetron Mermaid In Love di SCTV. Setelah putus dengan Esa, Amanda kemudian menjalin hubungan dengan Chris. Keduanya dinilai cocok karena sudah melakukan sesi foto layaknya prewedding.

Namun hubungan mereka hanya bertahan beberapa tahun. Amanda dan Chris sepakat memilih jalan hidup sendiri. Amanda kemudian berpacaran dengan Billy. Tak sampai setahun pacaran mereka putus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"