Amanda Manopo Kembali Galau di Media Sosial, Ingin Menunjukkan Kegelisahan Hatinya?

Amanda Manopo Kembali Galau di Media Sosial, Ingin Menunjukkan Kegelisahan Hatinya?

Belum lama ini aktris Amanda Manopo kembali menyedot perhatian publik. Gimana enggak, Amanda kembali galau di media sosialnya.

Sebelumnya, di tengah hubungan asmara yang kian hangat serta chemistry yang kuat, Amanda Manopo dan Billy Syahputra dikabarkan putus. 

Hal ini diketahui netizen ketika Amanda mengunggah sebuah tulisan panjang di Instagram Stoies mengenai seseorang yang tak lagi memiliki hubungan dengannya.

Ditambah ketika foto-fotonya bersama Billy Syahputra sudah tak lagi ada di akun Instagram miliknya, @amandamanopo. Ia merasa berat untuk menuliskan curhat di media sosial sehingga menjadi konsumsi publik.

"Berat sekali harus melakukan hal seperti ini. Sebenarnya aku ga mau akan jadi seperti ini. Yang nantinya akan jadi konsumsi publik," ujar Amanda Manopo.

Lebih lanjut, pasca beredar kabar keretakan hubungan asmaranya dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo selalu mengutip kalimat-kalimat bijak.

Ia bahkan tak segan untuk mempostingnya di media sosial seolah ingin menunjukkan kegelisahan hatinya.

Seperti yang terjadi belum lama ini, wanita berusia 21 tahun itu tampak mengunggah rangkaian pesan hingga singgung soal kesedihan.

Postingan Galau Amanda Manopo (Instagram)

"Berapa kali kita berpesan, 'jangan sedih', 'jangan takut' 'jangan ngeluh', Beberapa kali kita paksakan untuk tidak merasakan seperti manusia," tulis Amanada mengutip sebuah quote dalam postingannya.

Sementara di dalam postingan selanjutnya, Amanda kembali berujar ingin menikmati sepi dan beristirahat.

"Aku tidak hilang, aku hanya ingin istirahat sebentar. Aku tidak pergi, aku hanya sedang menikmati sepi. Aku tidak lupa, aku hanya sedang tidak ingin mengingat," lanjutnya.

Meski belum terungkap alasan Amanda melampiaskan kekecewaan di media sosial, namun alangkah baiknya masalah itu diselesaikan secara pribadi.

Amanda juga tidak menyebut kegalauannya itu akibat dari Billy Syahputra atau bukan. Meski keduanya sudah tak sesering dulu menampakkan kebersamaan dan kemesraan di depan publik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"