Amanda Manopo Ingin Bangun Masjid, Tanya Warganet untuk Lokasi Pembangunan

Amanda Manopo Ingin Bangun Masjid, Tanya Warganet untuk Lokasi Pembangunan

Amanda Manopo memberikan pengumanan di Instagram terkait keinginan membangun masjid. Amanda Manopo yang bukan seorang penganut agama Islam meneguhkan hatinya untuk membangun sebuah Masjid. Terkait lokasi pembangunan, Amanda bertanya kepada warganet untuk dibantu mencari lokasi yang tepat.

"Bismillahirrahmanirrahim, atas izin Allah SWT dan rezeki yang diberikan dengan segala kerendahan hati, berencana ingin membangun masjid," kata Amanda di Instagram.

Amanda pun menanyakan lokasi yang tepat kepadanya. “Adakah rekomendasi daerah atau wilayah yang bisa dijadikan tempat ibadah? Atau ingin adanya tempat ibadah di daerah tersebut? Bisa hubungi Ricco Ricardo (manajer Amanda Manopo)," tambah Amanda.

Amanda Manopo (Suara.com)

Banyak warganet pun mendoakan dan memberikan dukungan kepada Amanda.Mereka kagumi sosok Amanda yang ingin bangun Masjid meskipun tidak beragama Islam. "Ya Allah mau nangis, baik banget anak ini. Tolong berikan dia kebahagiaan ya Allah,"tulis seorang warganet.

Amanda dikenal sebagai artis yang suka menolong sesama. Misalnya ketika bulan Ramadhan, Amanda menyiapkan menu buka puasa untuk para pemain dan kru Ikatan Cinta. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"