Amanda Manopo dan Mischa Chandrawina Pelukan Mesra, Gini Reaksi Heboh Rekan Artis Minta Undangan Sampai Bingung

Amanda Manopo dan Mischa Chandrawina Pelukan Mesra, Gini Reaksi Heboh Rekan Artis Minta Undangan Sampai Bingung

Amanda Manopo  dan Mischa Chandrawinata  belakangan santer dikabarkan sedang berpacaran. Isu ini muncul setelah kedua pemain sinetron itu saling mengirim kode melalui unggahan di Instagram. Sampai akhirnya, Amanda berani memposting video bersama Mischa di TikTok-nya.

Kini, Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata kompak mengunggah foto kebersamaan mereka di laman Instagram masing-masing. Dalam foto yang dibagikan Amanda, Mischa tampak tertawa sambil mengalihkan pandangan dari arah kamera.

Sementara itu, Amanda Manopo terlihat memeluk kembaran Marcell Chandrawinata itu dari belakang seraya tersenyum sumringah. Di waktu yang hampir bersamaan, Mischa juga membagikan fotonya dengan mantan pacar Billy Syahputra itu.

Amanda – Mischa (Instagram @mischach)

Tapi berbeda dari foto sebelumnya, Amanda Manopo terlihat memandang Mischa Chandrawinata dengan tatapan lekat dan serta senyum sumringah. Tidak ada keterangan apapun yang mereka tinggalkan di unggahan-unggahan tersebut.

Kabar kedekatan Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata ini pun langsung ramai ditanggapi sejumlah rekan artis, seperti Baim Wong dan Aurelie Moeremans. Mereka seakan memberikan dukungan untuk hubungan Amanda dan Mischa dengan menantikan undangan pernikahan mereka.    

“Nahhhh cucok,” kata Baim Wong. “Ditunggu undangannya!,” sahut Aurelie Moeremans.

Namun tidak hanya itu, dua rekan artis lainnya yakni Prilly Latuconsina dan Naysilla Mirdad justri tampak kebingungan dan meminta penjelasan dari Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata soal hubungan yang mereka jalani.

“Coba tolong jelasin,” komentar Prilly Latuconsina. “Maksudnya gimana?,” ujar Naysilla Mirdad.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"