Alhamdulillah, Maia Estianty Negatif Covid-19 Usai Bertemu Atta Halilintar

Alhamdulillah, Maia Estianty Negatif Covid-19 Usai Bertemu Atta Halilintar

Maia Estianty berkunjung ke rumah Atta Halilintar sebelum suami Aurel Hermansyah itu terkonfirmasi positif Covid-19. Kedatangan Maia Estianty untuk mengucapkan selamat kepada pengantin baru itu sekaligus memberikan sebuah hadiah mewah kepada mereka, yakni sepasang jam tangan.

Beberapa hari setelah bertemu Atta - Aurel, Atta terkena Covid-19 untuk kedua kalinya. Atta berpesan kepada beberapa orang yang sempat bertemu dengannya dalam kurun waktu 1-2 minggu untuk melakukan pemeriksaan, termasuk Maia.

Postingan Maia Estiatny (Instagram @maiaestiantyreal)

Maia langsung mengikuti saran Atta. Dia melakukan swab tes dan hasilnya sudah keluar. Ibu Al Ghazali ini bersyukur dirinya dinyatakan negatif Covid-19. "Abis ngunjungin Atta Aurel alhamdulillah negative," tulis Maia.

Maia sebenarnya pernah dua kali  terpapar Covid-19. Saat pertama terkena Maia tidak merasakan gejala atau biasa disebut sebagai OTG atau Orang Tanpa Gejala. Ketika kedua kalinya terpapar, barulah istri Irwan Mussry ini merasakan tubuhnya memiliki gejala, di bagian tenggorokan dan batuk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"