Aldi Taher Salahkan Ayus, Membela dan Siap Nikahi Nissa Sabyan

Aldi Taher Salahkan Ayus, Membela dan Siap Nikahi Nissa Sabyan

Masalah Nissa dan Ayus beberapa hari jadi trending topik. Rame banget dibicarakan sama netizen. Beritanya memenuhi media sosial dan media online. Mulai dari anak-anak hingga orang tua rajin banget komentar soal masalah ini.

Ada yang menghujat tapi ada juga yang membela Nissa. Salah satu orang yang ngebela Nissa adalah ALdi Taher. Artis yang mengaku dirinya ustaz itu menyarankan netizen untuk tidak menghujat Nissa. Karena kesalahana ada pada Ayus sebagai laki-laki.

Aldi Taher komentar masalah Nissa dan Ayus (wowkeren.com)

"Sahabat netijen (kita semua netijen) jangan bully @nissa_sabyan dan nissa sabyan ga perlu klarifikasi!!!! Si bro Ayus yg harus tabayun karena dia laki2..kasian nissa jadi bulan2an," tulis Aldi di Instagram.

Selain itu Aldi juga membahas berita perselingkuhan yang justru lebih rame daripada berita isu nasional. Padahal banyak bencana seperti banjir yang melanda banyak wilayah di Jakarta dan Indonesia.

"Come on bro..ini udah jadi berita nasional trending di youtube dan semua media.. masa lo biarin dan ga sayang sama image band yg udah lu bangun dan temen2 lain nya...??," tulis Aldi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"