Aldi Taher "Diamuk" Istri Gara-Gara Buat Lagu untuk Nissa Sabyan

Aldi Taher "Diamuk" Istri Gara-Gara Buat Lagu untuk Nissa Sabyan

Istri Aldi Taher, Salsabillih  geram setelah tahu suaminya membuat lagu khusus untuk Nissa Sabyan. Padahal berkah lagu viral itu, Aldi menjadi sosok yang diperbincangkan banyak orang, meski menuai pro dan kontra netizen.

Dikutip dari Kompas.com, Salsabillih istri Aldi marah karena Aldi memprioritaskan orang lain ketimbang dirinya.  "Iya marah, kenapa nggak dia dulu yang dibuatkan lagu,"ujar Aldi. 

Aldi menjelaskan kepada istrinya bahwa lagu yang dia ciptakan diharapkan jadi viral dan ternyata benar memang viral. Aldi membuat lagu serta-merta untuk biaya beli popok anak karena istrinya sedang hamil.

Aldi Taher (Kompas.com)

Semenjak menikah memang Aldi seakan terus menuai sensasi. Kondisi keuangan Aldi yang sempat drop membuat Aldi harus meminta pekerjaan kepada pihak lain demi kebahagiaan keluarganya.

Misalnya saat Aldi meminta dirinya jadi bintang tamu program televisi agar mendapatkan honor, lalu Aldi ditawari oleh Kaesang Pangarep buat lagu untuk Persis Solo  dan dia bertanya soal uang. 

Aldi Taher (Pikiran Rakyat)

Yang terakhir adalah ketika Aldi diduga saling sindir dengan Uus. Hal ini dipicu dari Aldi yang mengkritik konten Uus  di YouTube yang dinilai tak pantas ditonton oleh masyarakat Indonesia.

Uus pun kala itu tak terima sampai akhirnya menolak mendatangi sebuah program televisi karena Aldi juga diundang. Aldi pun menantang Uus bertarung di ring tinju untuk selesaikan masalah mereka.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"