Alasan Pihak Keluarga Membatasi Tamu yang Menjenguk Tukul Arwana di Rumah

Alasan Pihak Keluarga Membatasi Tamu yang Menjenguk Tukul Arwana di Rumah

Tukul Arwana sakit  pendarahan otak beberapa bulan lalu dan kini sudah menjalani rawat jalan di rumah. Sejak kembali ke rumah, banyak kerabat dan rekan sesama artis yang datang untuk menjenguk Tukul. 

Nama-nama seperti Andre Taulany, Maria Vania sudah pernah datang menengok komedian asal Semarang, Jawa Tengah tersebut. Lalu kabarnya Rizky Billar dan Atta Halilintar juga akan melihat kondisi terkini Tukul.

Manajer Tukul, Rizki Kimon saat ditemui sejumlah awak media belum lama ini mengatakan jika pihak keluarga sudah membatasi orang-orang yang bisa bertemu Tukul karena harus memenuni syarat utama. Hal ini dilakukan karena kondisi jumlah kasus COVID-19 di Indonesia yang bertambah dan memasuki gelombang ketiga.

Alasan Pihak Keluarga Membatasi Tamu yang Menjenguk Tukul Arwana di Rumah (Detikcom)

Keluarga meminta semua orang yang akan datang untuk melakukan PCR swab selama 1X24 jam sebelum datang ke rumah Tukul. “Hanya saja kita membatasi lagi untuk yang menjenguk karena kondisi Covid meningkat jadi memang prokes dijaga,” kata Kimon.

Kondisi Tukul memang perlahan sudah ada peningkatan meskipun belum signifikan. Tukul masih berlatih untuk melakukan komunikasi dengan normal, termasuk melakukan beberapa terapi untuk mengembalikan kesehatan seperti dulu lagi.

“Kalau bicara memang agak susah, yang kedua gerak tubuhnya masih terbatas, kalau untuk berdiri dan konsentrasi dan tahap pengenalan sudah lebih baik dari sebelumnya,” tambah Kimon.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"