Al Ghazali Pernah Minggat dari Rumah Ahmad Dhani, Ternyata Ini Alasannya

Al Ghazali Pernah Minggat dari Rumah Ahmad Dhani, Ternyata Ini Alasannya

Setelah Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai, Al Ghazali memutuskan untuk tinggal di rumah Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Selain Al ada El Rumi yang biasanya tinggal di rumah megah tersebut. Sementara itu adik Al, Dul Jaelani tinggal bersama Maia.

Dilansir dari channel YouTube Maia AlElDul TV, Maia mengungkapkan bahwa putra sulungnya sempat kabur dari  rumah Dhani dan memilih tinggal bersama Maia selama dua minggu. Hal itu bersamaan dengan kehadiran anak kedua Dhani dan Mulan, Ahmad Syailendra Aerlangga.

Menurut Maia, Al sempat kabur dari rumah Dhani karena belum bisa menerima jika akan memiliki adik sambung laki-laki. Padahal sebelumnya, Safeea Ahmad anak pertama Dhani dan Mulan sudah lebih dulu lahir. Tapi sepertinya Al bisa menerima keadaan tersebut.

Al Ghazali dan Maia Estianty (Liputan6.com)

Selama dua minggu berada di rumah Maia, sebagai ibu dia terus memberikan pengertian kepada Al, bahwa sebagai kakak sulung, Al harus bisa menerima kondisi seperti itu. "Saya bilang kamu harus terima karena itu adik kandung kamu," ujar Maia.

Akhirnya setelah diberikan pemahaman kepada Maia, Al bisa menerima kondisi itu. Al pun memutuskan untuk pulang kembali ke rumah Dhani. Sejak saat itu Al pun mulai membuka hati untuk bisa menerima kehadiran adiknya. Al juga mulai baik dengan ibu sambungnya, Mulan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"