Akui Nabila Hamil Sebelum Nikah, Marcell: Antara Bahagia dan Bingung

Akui Nabila Hamil Sebelum Nikah, Marcell: Antara Bahagia dan Bingung

Setelah resmi menikahi Nabila Faisal 12 Januari 2020 lalu, Marcell Darwin membeberkan kebenran hubungan mereka. Dia dan Nabila mengaku kalau alasan mempercepat pernikahan karena Nabila hamil duluan.

Marcell mengaku kalau Nabila udah hamil duluan sebelum keduanya menikah. Rencana menikah bulan April jadi dipercepat. Hal ini terjadi lantaran ada banyak godaan. Sebelum keduanya melangsungkan pernikahan.

Pernikahan Marcell dan Nabila (Instagram @marcelldarwin)

Nabila memberikan kabar sejak akhir November 2019, kalau dirinya mengandung anak pertama Marcell.

"Sayang aku hamil," ucap Marcell Darwin menirukan pengakuan Nabila Faisal saat itu.

"Jadi kalau ditanya mau cepat atau menunda, kita sudah terlalu cepat dan tidak mungkin menunda," kata Nabila. Ketika ditanya apakah ingin cepat hamil apa menunda kehamilan.

Karena kenyataannya bahkan dia uda hamil sebelum nikah.

Marcell ngaku Nabila hamil duluan (Instagram @marcelldarwin)

Saat dikasih tahu calon istrinya, Marcell mengaku bahagia. Tapi juga merasa apa yang dilakukan emang gak bener. Bahkan ibunda Nabila mengaku bersyukur tapi juga bingung.

Yah, anaknya udah hamil duluan ...

Marcell menceritakan kalau dia menikahi Nabila bukan hanya karena hamil lebih dulu. Tapi karena emang cinta dan cocok. Keduanya udah lamaran dan memang berencana ingin menikah.

Banyak godaan yang terjadi menjelang pernikahan. Tapi Nabila bilang anak tetaplah rejeki dan anugerah. Dia bakal membesarkan dengan senang hati.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"