Aktor Korea Selatan Berusia 40-an Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Publik Sebut Aktor di The World of the Married

Aktor Korea Selatan Berusia 40-an Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Publik Sebut Aktor di The World of the Married

Menurut beberapa media Korea, termasuk YTN News Wide, Kantor Polisi Gangnam Seoul menangkap seorang aktor Korea berusia 40-an karena tuduhan penggunaan narkoba.

YTN melaporkan, “A — seorang aktor berusia 40-an — ditangkap sekitar pukul 14:00 (KST) pada 10 September” setelah dia dilaporkan ke polisi karena “berlari di luar kediamannya di Nonhyeon-dong, tampaknya di bawah pengaruh.” 

A dilaporkan positif mengandung zat ketika polisi menangkapnya di tempat kejadian. Sumber berita lain juga melaporkan bahwa polisi telah menemukan "banyak pil" di dalam kediaman A.

# Aktor yang Memulai Debut Tahun 2006

# Aktor yang Memulai Debut Tahun 2006 Berita di SBS tentang aktor Korea yang tertangkap kasus Narkoba (mb.com.ph)

A telah diidentifikasi sebagai “seseorang yang memulai debutnya pada tahun 2006 dengan peran karakter pendukung dalam K-Drama.” Outlet media Korea telah mengisyaratkan bahwa dia “telah muncul di beberapa K-Movies dan K-Drama dengan peran pendukung dan pemeran utama.”

Meskipun tidak ada nama yang disebutkan, orang Korea mulai berspekulasi—berdasarkan fakta yang tercantum: Seorang bintang pria berusia 40-an yang memulai debutnya pada tahun 2006 dengan deretan karya yang layak. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"