Aktor Ganteng Ini Banting Setir Jualan Sayur Di Trotoar Karena Kesulitan Ekonomi Saat Pandemi, Nasibnya Miris

Aktor Ganteng Ini Banting Setir Jualan Sayur Di Trotoar Karena Kesulitan Ekonomi Saat Pandemi, Nasibnya Miris

andemi Covid-19  memang membuat banyak orang dari semua kalangan mengalami kesulitan. Tidak terkecuali dari kalangan artis. Hal ini juga yang dialami oleh aktor  Tu Hai Vy. Pria kelahiran 1983 itu tidak lagi memiliki penghasilan dari film.

Saat ini, proyek film di China memang belum banyak yang aktif. Sehingga, banyak aktor yang menjadi pengangguran. Bahkan hal ini membuat mereka tidak punya uang untuk hidup dan membayar pengeluran sehari-hari,

Akhirnya, Tu Hai Vy memutuskan kembali ke kampung halaman untuk tinggal sementara selama wabah masih terjadi. Namun, aktor 39 tahun itu benar-benar mengalami kesulitan ekonomi. Akhirnya, dia menanam sendiri sayyuran dan memeliharanya.

Foto: Tu Hai Vy (Eva.VN)

Setelahnya, hasil sayuran tersebut dipanen dan dijualnya ke pasar untuk mendapatkan penghasilan tambahan demi memenuhi kebutuhan hidupnya. Dia pun mengaku harus panas-panasan berjualan sayur di trotoar.

“Saya harus berjualan barang di trotoar, menahan panas. Bohong kalau saya mengatakan tidak menderita. Tapi saya bahagia kalau saya bisa menghasilkan uang. Menurut saya sama saja syuting atau menjual sayuran,” kata Tu Hai Vy yang dilansir dari Eva.VN.

Nasib Tu Hai Vy ini membuat banyak orang miris. Pasalnya, dia sebelumnya terkenal sebagai artis pria yang dicintai karena ketampanannya. Dia juga menuai pujian karena kemampuan aktingnya di sejumlah fulm. Tapi karena pandemi Covid-19, Tu Hai Vy harus menganggur dan tidak memiliki tawaran film.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"