Aktor Black Panther Pakai Kursi Roda, Sakit Apakah Dia?

Aktor Black Panther Pakai Kursi Roda, Sakit Apakah Dia?

Ada sebuah kabar buruk gengs dari aktor Marvel si Black Pantehr dari kerajaan Wakanda. Pasalnya kondisi kesehatannya pun makin memprihatinkan.

Pasalnya, baru-baru ini ia terlihat tengah berada di sebuah rumah sakit dan memakai kursi roda untuk membantu jalannya. Lah kenapa?

Usut punya usut, Chadwick sempat membuat penggemar terkejut ketika melihat perubahan bentuk tubuhnya yang semakin kurus di bulan April lalu. 

Seiring berjalannya waktu, ia juga sempat memakai tongkat ketika berada di tempat umum. Ada apa dengan Chadwick Boseman? 

Keadaan yang membuat Aktor Black Panther harus di kuris roda

Keadaan yang membuat Aktor Black Panther harus di kuris roda Black Panther (slate.com)

Pasalnya, Chadwick makin bikin khawatir para fannsa setelah ada potretnya menggunakan kursi roda pada Jumat 19 Juni 2020 lalu.

Dilansir dari Intiseleb.com, Pria 42 tahun itu berada di rumah sakit Santa Monica, Los Angeles dan seseorang terlihat mendorong kursi rodanya menuju Unit Gawat Darurat A.K.A UGD. 

Dengan menutupi wajahnya menggunakan masker hitam, hoodie yang menutupi kepala dan selimut putih, Chadwick juga terpotret di ruangan perawatan khusus untuk jantung.

Namun, hingga saat ini tidak diketahui apa yang tengah terjadi pada pria kelahiran Carolina Selatan itu. Diketahui bahwa kehadirannya di rumah sakit tersebut didampingi oleh sang tunangan yakni Taylor Simone yang dikabarkan nampak sangat khawatir pada kondisi Chadwick. Para penggemar pun ikut khawatir dengan kondisi kesehatannya dan mulai membanjiri laman komentar di Instagram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"