Aksi Rian D'Masiv Bantu Korban Banjir di Kalsel, Tuai Pujian Netizen

Aksi Rian D'Masiv Bantu Korban Banjir di Kalsel, Tuai Pujian Netizen

Belum genap 1 bulan di tahun 2021, bencana telah banyak melanda negara kita. Masih lekang di ingatan peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 pada Sabtu (9/01/2021) lalu, kini bencana lain menyusul.

Banjir saat ini diketahui tengah merendam sejumlah wilayah di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Banjir tersebut diakibatkan oleh tingginya intensitas hujan terhitung sejak sepekan terakhir.

Dilansir dari Liputan6.com pada Senin (18/1/2021), wilayah yang terendam banjir antara lain Kabupaten Banjar, Tanah Lot, dan Balangan. Ribuan warga juga memilih untuk mengungsi ke sejumlah posko-posko aman yang disiapkan oleh pemerintah daerah setempat.

Banjir Kalimantan Selatan (Minews ID)

Bencana banjir ini pun mengundang keprihatinan sejumlah pihak. Rian D'Masiv salah satunya. Pada Senin (18/1/2021), musisi 34 tahun ini membagikan potretnya saat terjun membantu korban banjir di Kalimantan Selatan.

Tanpa ragu, Rian rela menerobos banjir demi bisa berinteraksi langsung serta memberi semangat kepada para korban. Sontak aksi Rian ini pun seketika mendapat decak kagum hingga menuai pujian dari warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"