Aktris Ini Mati Suri Sampai 5 Kali, Sempat Lihat Istana Bawah Laut Hingga Dapat Pesan Dari Penguasa Pantai Selatan Untuk Disampaikan

Aktris Ini Mati Suri Sampai 5 Kali, Sempat Lihat Istana Bawah Laut Hingga Dapat Pesan Dari Penguasa Pantai Selatan Untuk Disampaikan

Aktris Citra Prima mendadak jadi sorotan setelah hadir dalam konten YouTube Denny Sumargo. Dalam kesempatan itu, wanita yang juga dikenal parapsikologi itu menceritakan tentang pengalamannya saat mati suri  sampai 5 kali.

Salah satunya terjadi ketika usianya baru menginjak 11 tahun. Ketika itu, Citra Prima dan keluarganya sedang berlibur di sebuah pantai di kawasan Pantai Selatan. Saat asyik bermain, pemain film Mata Batin itu tiba-tiba tergulung ombak besar.

Citra pun kebingungan karena tiba-tiba dia sudah tidak mendengar suara ombak. Dia justru mendengar suara sosok yang memintanya untuk membuka mata. Awalnya Citra Prima merasa ragu dan takut kalau ada ikan hiu besar yang akan memakannya.

Foto: Citra Prima (YouTube/Curhat Bang Denny Sumargo)

Tapi tidak disangka, di mati suri ketiganya ini, dia tidak lagi melihat surga dan neraka seperti sebelumnya. Citra justru melihat kehidupan di bawah laut yang sulit dijelaskan. Citra seperti berada di sebuah istana dan melihat banyak ikan di sekelilingnya.

“Gua akhirnya membuka mata dan enggak ada gulungan ombak. Gua ada di sebuah tempat, bukan istana juga sih, cuman luas banget ada pilar-pilar. Tapi yang lucu liat ikan berenang tanpa itu kesannya di air, kayak ngambang,” ungkap Citra Prima, dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Lebih lanjut, Citra mengaku tidak menemukan peristiwa yang menyeramkan di istana tersebut. Hanya saja, dia mengaku dititipkan sebuah pesan dari penghuni laut tersebut. “Pengalamanmu saat ini untuk memahami bahwa ada kehidupan lain selain kehidupan manusia di muka bumi ini,” sambung Citra.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"