Akibat Gempa, Momo Geisha Nggak Sadar Kalau Rumah Mewahnya Jadi Begini

Akibat Gempa, Momo Geisha Nggak Sadar Kalau Rumah Mewahnya Jadi Begini

Mantan vokalis grup band Geisha, Narova Morina Sinaga atau dikenal sebagai Momo Geisha baru saja membagikan sebuah postingan melalui Instagram Storynya. 

Postingan Momo kali ini sedikit membuat merinding. Bagaimana tidak, Momo membagikan rekaman keadaan rumahnya pasca gempa bumi berkekuatan 6,1 SR melanda Malang beberapa waktu lalu.

Diketahui sebelumnya, suami Momo memang merupakan orang Malang sehingga, Momo sudah cukup lama menetap di Malang bersama suami dan kedua anaknya tersebut.

Wanita kelahiran Pekanbaru, 7 Juni 1986 itu pun membagikan rekaman yang memperlihatkan sebagian lantai rumahnya seperti terangkat ke atas. Tak hanya itu, keramik rumah Momo terlihat pecah di beberapa bagian.

Ia menduga-duga bahwa hal itu terjadi akibat gempa yang melanda Malang pada Sabtu (10/4/2021) lalu. 

Momo pun mengaku tak sadar bila gempa tersebut telah membuat keramik rumahnya menjadi terangkat ke atas dan beberapa bagian tampak pecah.

"Baru ngeh.. Mungkin akibat gempa, lantai keramiknya, naik dan pecah," tulis Momo melalui Instagram Storynya pada Kamis (15/4/2021).

Postingan Instagram Story Momo Geisha (Instagram)

Momo sendiri menetap di Malang sejak menikah dengan sang suami, Nicola Reza Samudra. Mau tak mau, Momo harus mengikuti sang suami untuk tinggal dan menetap di kampung halaman Nicola Reza.

Keduanya menikah pada 8 April 2017 lalu. Bahkan suami Momo dikenal sebagai pengusaha muda yang tajir melintir. Kini keduanya telah dikaruniai dua orang anak perempuan dan laki-laki yang cantik dan tampan.

Rumah Momo yang berada di Malang itu disebut-sebut bak istana. Hal itu lantaran presenter Boy William sempat mengulik dan menjadikan rumah mewah Momo sebagai konten YouTube-nya.

Bahkan Momo diketahui memiliki kolam renang yang begitu luas serta lapangan golf sendiri di kediamannya. Kendati begitu, nyatanya gempa Malang dapat membuat sedikit bagian rumah Momo yang megah terkena guncangan sehingga beberapa keramik harus diganti lantaran pecah dan terangkat ke atas. Sepertinya gempa yang terjadi beberapa waktu lalu menimbulkan dampak yang cukup besar bagi warga Malang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"