Akhirnya Terungkap! Inilah Sosok Suami Velove Vexia, Pengusaha Tajir Melintir Asal Aceh

Akhirnya Terungkap! Inilah Sosok Suami Velove Vexia, Pengusaha Tajir Melintir Asal Aceh

Velove Vexia akhirnya melepas status lajangnya dengan menikahi seorang pria yang diduga adalah seorang pengusaha sukses. Pada Selasa (23/11) lalu, ia mengunggah foto pernikahan dengan suaminya di Instagram pribadi.

Postingannya itu pun sontak menuai banyak perhatian dari kalangan artis dan warganet dengan memberikan ucapan selamat atas pernikahannya.

Namun sejak postingan tersebut diunggah, banyak orang yang masih bertanya-tanya soal siapa sosok beruntung yang menjadi suami Velove Vexia. Sebab, di foto tersebut sang pengantin pria sama sekali tak terlihat jelas bagaimana wajahnya, sehingga membuat para warganet penasaran.

Akhirnya terungkap siapa sosok suami Velove Vexia (via instagram.com)

Dilansir dari berbagai sumber, ternyata sosok suami Velove Vexia adalah pria bernama Zakry Sulisto. 

Zakry Sulisto diketahui merupakan keponakan dari Suryo B Sulisto, yakni Komisaris PT Bumi Resources. Dari informasi yang diperoleh, hubungan kekerabatan itu diketahui setelah pembalap Imam Sulisto mengunggah beberapa momen akrab dengan Velove, Zakry dan keluarganya.

Nama Suryo B Sulisto sendiri lumayan cukup dikenal di kancah nasional. Ia menjabat sebagai Presiden Komisaris PT. Bumi Resources sejak Mei 2012. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"