Akhirnya Resmi Berpisah dengan Suami, Ini Harapan Inara Rusli

Akhirnya Resmi Berpisah dengan Suami, Ini Harapan Inara Rusli

Inara Rusli dan Virgoun akhirnya resmi bercerai. Hakim pun sudah membacakan keputusan pada persidangan cerai keduanya di Pengadilan Agama Jakarta Barat kemarin Jumat (10/11).

Inara benar-benar bersyukur atas keputusan majelis hakim karena sudah mengabulkan banyak tuntutannya termasuk hak asuh anak. 

Setelah resmi bercerai, Inara sempat menceritakan apa saja harapannya.

Namun yang pasti, dirinya mengaku tidak memiliki penyesalan apa pun meski rumah tangganya dengan Virgoun berujung kandas.

Inara Rusli resmi bercerai dengan Virgoun (via instagram)

"Kalau misalnya aku sesali satu hal dalam hidup aku yang sudah lampau, itu tuh seperti menyesali memiliki hal-hal yang indah, yang aku miliki sekarang," kata Inara Rusli.

"Hal-hal yang patut aku syukuri sekarang ini semuanya berasal dari masa lampau, saling berkaitan. Jadi, aku nggak bisa aku menyesalinya, karena sudah jalan takdir dari Allah," sambungnya.

Tak lupa ia juga meminta maaf kepada mantan suaminya, Virgoun. Ia juga tak menyangkal bila pernah melakukan kesalahan saat berumah tangga. 

Selain itu, Inara juga sempat mengungkapkan harapannya untuk Virgoun. Ia berharap jika Virgoun bisa berdamai dengan dirinya dan masa lalunya.

Mantan anggota girl band Bexxa itu juga mendoakan agar Virgoun bisa mencintai dirinya sendiri dan menemukan kebahagiaan dalam hidupnya.

"Semoga dia bisa mencintai dirinya sendiri. Karena kalau kita bisa mencintai diri kita sendiri, otomatis kita juga punya cinta untuk kita kasih orang lain," ungkap Inara.

"Kalau nggak punya rasa cinta pada diri sendiri, dia akan terus merasa nggak cukup mau berapa kali pun ganti pasangan, karena merasa ada ruang hampa di dada," pungkasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"