Akhirnya Buka Suara Salim Nauderer Minta Maaf atas Kabar Perselingkuhannya dengan Azizah Salsha

Akhirnya Buka Suara Salim Nauderer Minta Maaf atas Kabar Perselingkuhannya dengan Azizah Salsha

Setelah lama tutup mulut dituduh selingkuh dengan Azizah Salsha, Salim Nauderer, yang merupakan mantan kekasih Rachel Vennya, akhirnya buka suara. Dia meminta maaf karena membuat kegaduhan di masyarakat yang menyeret salah satu pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Salim menyampaikan permohonan maaf atas kehebohan yang terjadi di publik akibat pemberitaan tersebut. Ia menegaskan bahwa kabar mengenai perselingkuhannya dengan Azizah Salsha, tidak benar dan menyatakan bahwa hubungan mereka hanyalah sebatas teman.

“Sebelumnya saya memohon maaf karena pemberitaan terkait nama saya yang semakin liar sehingga membuat kegaduhan publik. Perlu saya tegaskan bahwa dugaan tentang saya dengan Azizah tidak benar. Kami sudah berteman sejak lama," tulis Salim Nauderer di akun Instagram @salnauderer.

Salim berharap dengan klarifikasinya ini, publik bisa berhenti menyebarkan berita yang tidak benar. Ia juga mengingatkan bahwa kabar tersebut sangat merugikannya, dan ia tidak akan ragu untuk mengambil langkah hukum terhadap pihak-pihak yang menyebarkan fitnah.

Salim Nauderer bantah selingkuh dengan Azizah Salsha (via Tribunews)

"Kepada orang-orang yang menyebarkan pemberitaan yang merugikan ini, saya akan mengambil langkah hukum yang tegas terhadap fitnah tersebut," tegas Salim.

Ia juga berharap agar masyarakat bisa menerima fakta dengan adil dan tidak lagi memperpanjang masalah ini.

"Harapan besar saya adalah agar publik bisa menerima fakta secara seadil-adilnya," tambahnya.

Terakhir, Salim menyatakan keinginannya untuk hidup damai dan melanjutkan kehidupannya seperti sebelum isu ini mencuat.

"Kami berharap semua pihak bisa menghentikan kegaduhan ini agar kami semua dapat melanjutkan hidup dengan damai," tutup Salim.

Sebelumnya, dugaan perselingkuhan antara Salim Nauderer dan Azizah Salsha mencuat setelah Rachel Vennya mengungkapnya lewat akun Instagram pribadinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"