Akan Segera Menikah, Paman Aurel Hermasyah Berpesan Agar Jadilah Soleha

Akan Segera Menikah, Paman Aurel Hermasyah Berpesan Agar Jadilah Soleha

Sepertinya hilal kejelasan hubungan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar udah kelihatan gengs. Setelah sebelumnya mereka berdua belum memberikan klarifikasi yang jelas pada status hubungan.

Tapi kalau dilihat sih ya emang keduanya udah deket banget. Aurel dan Atta udah saling berkunjung ke rumah masing-masing dan dekat dengan keluarga. Keduanya sering bermain dan bikin konten bersama keluarga juga.

Kedekatan Aurel dan Atta (Instagram @aurelie.hermasnyah)

Berita terbaru dari mereka berdua adalah kabar bahagia. Aurel dan Atta katanya akan segera menikah tahun ini gengs. Terlepas dari kasus persetruan dengan ibundanya, Aurel tetap bisa menjalani kehidupannya dengan bahagia. Sampek udah punya rencana mau menikah.

Kabar ini diperkuat dengan postingan kakak Anang Hermansyah, Agus Burhan Syah. Dia memberikan wejangan pada Aurel, sebagai keponakannya.

"Tidak lama lagi kamu akan menjadi pendamping seseorang siapkan lahir dan batin jadikan perjalanan hidupmu sebagai cermin dikehidupanmu kelak," tulis Burhan.

"Jujurlah pada dirimu tak perlu pengakuan dari siapapun yg tau dan faham kamu adalah dirimu sendiri. Jadilah sholeha," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"