Ahmad Dhani Ungkap Sosok Anak Mulan Jameela yang Sempat Dilamar Keluarga Kerajaan, 'Wanita Langka'

Ahmad Dhani Ungkap Sosok Anak Mulan Jameela yang Sempat Dilamar Keluarga Kerajaan, 'Wanita Langka'

Rumah tangga kedua Ahmad Dhani langgeng sampai sekarang. Pernikahannya dengan Mulan Jameela udah dikaruniai dua orang anak yang lucu dan menggemaskan. Safeea Ahmad dan si bungsu, Ahmad Syailendra Aerlangga.

Keluarga kecil ini jika dilihat dari sejarah pernikahan masing-masing sebenarnya bisa jadi sangat besar. Masing-masing, baik Dhani maupun Mulan jameela udah punya anak dari pernikahan sebelumnya.

Dhani sendiri punya 3 orang anak laki-laki dari perniakahannya bersama Maia, ada Al, El, dan Dul. Sedangkan Mulan Jameela punya 2 orang anak dari pernikahannya yang sebelumnya, ada Daffi Nugraha dan Tyarani Nugraha.

Sosok Tyara (YouTube Video Legend)

Kalau ditotal ada 7 anak nih gengs. Keluarga yang rame banget kan kalau kumpul di hari raya?

Gak seperti Al, El, dan Dul yang udah dikenal publik sejak kecil. Ditambah lagi mereka emang berkarir di dunia musik dan intertaintment. Kedua anak Mulan jarang banget didengar publik.

Tapi kali ini Ahmad Dhani bulai membuka cerita soal anak sambungnya. Tyarani Nugraha, gadis yang lahir 10 Agustus 2000 ini udah berusia 19 tahun.

Lewat akun Youtube pribadinya, Video Legend, Ahmad Dhani menceritakan kalau ada salah keluarga kerajaan Jawa yang melamar putrinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"