Ahmad Dhani Terlihat Akrab dengan Irwan Mussry, Apa yang Mereka Bicarakan?

Ahmad Dhani Terlihat Akrab dengan Irwan Mussry, Apa yang Mereka Bicarakan?

Ahmad Dhani bertemu dengan Irwan Mussry ketika sama-sama menghadiri acara peluncuran film Dul Jaelani, Dear Imamku pada (10/5). Suami dan mantan suami Maia Estianty terlihat akrab berbincang satu sama lain. Apa saja yang mereka bicarakan?

Dikutip dari Tribun, Dhani dan Irwan memang tak banyak hal yang dibicarakan. Dhani yang datang bersama Mulan Jameela dan anak hasil pernikahan dengan Mulan, memperkenalkan kepada Irwan. "Ini anak yang nomor dua," kata Dhani menunjuk anak keduanya dengan Mulan.

Irwan pun tampak ramah begitu juga dengan Dhani. Keduanya santai dan tak membahas perihal masalah pribadi Dhani pada masa lalu dengan Maia yang kini jadi istri Irwan. Dhani juga mengenalkan Mulan kepada Irwan.

Ahmad Dhani - Irwan Mussry (Boombastis)

Irwan datang ke acara peluncuran film yang dibintangi Dul bersama Maia. Hubungan Irwan dan Dul juga cukup akrab meskipun status mereka sebagai ayah sambung dan anak sambung. 

Beberapa waktu lalu juga Irwan sempat liburan bersama Dul dan Tissa Biani, kekasihnya ke Bali. Mereka ke Bali menumpang sebuah jet pribadi yang diduga dimiliki oleh Irwan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"