Acha Septriasa Puji Aransemen Lagu "Sampai Menutup Mata" Versi Mahalini

Acha Septriasa Puji Aransemen Lagu "Sampai Menutup Mata" Versi Mahalini

Acha Septriasa, memuji aransemen lagu yang pernah menjadi hitsnya "Sampai Menutup Mata" oleh Mahalini. Dalam karya terbarunya tersebut, Mahalini, membuat versi yang lebih menyentuh untuk pendengar.

Mahalini, pun merilis music video di YouTube Hits Records yang di dalamnya berisi momen haru bersama sang suami, Rizky Febian dan keluarga tercintanya.

Music Video ini ternyata juga disaksikan oleh Acha Septriasa. Ditengah banyaknya pendengar yang membandingkan versinya dengan versi Mahalini, dia justru memuji 'Sampai Menutup Mata versi Mahalini dan mengucapkan terima kasih karena Mahalini telah merilis ulang lagu itu. Hal ini disampaikannya lewat kolom komentar YouTube Hits Radio yang merilis music video Sampai Menutup Mata.

Sampai Menutup Mata versi "Mahalini" (via Detik)

"Mahalini, aku lihat video clip ini waktu masih 70.000 view yang nonton, makasih sudah membawa kan lagu ini," ujar Acha Septriasa melalui akun YouTube pribadinya, Acha Septriasa Official.

Sampai Menutup Mata, sendiri memiliki tempat di hati Acha Septriasa. Pasalnya, lagu tersebut menjadi salah satu pembuka jalan kariernya di dunia musik tanah air.

"Aku jadi mendengar lagi Lagu ini.. setelah Lama gak pernah dengar. Jujur banyak kenangan dari lagu ini di saat awal aku berkarir dulu sebagai penyanyi soundtrack," ungkapnya. 

Acha juga senang karena beberapa bagian di lagu ini masih dibawakan oleh Mahalini sesuai dengan versinya dulu. Tapi, Acha juga terkesima karena sentuhan magis Mahalini mampu menyulap lagu ini menjadi versi berbeda hingga Acha merinding dibuatnya.

"Banyak yang dipertahankan dari lagu ini, tapi kamu mampu membuat nya menjadi lebih powerful, berbeda, dan part-part tertentu benar-benar membuat aku merinding," ungkapnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"