9 Pasangan Artis yang Sedang Berbahagia Ini Tengah Menantikan Kelahiran Anak Pertama di Tahun 2022, Siapakah Mereka?

9 Pasangan Artis yang Sedang Berbahagia Ini Tengah Menantikan Kelahiran Anak Pertama di Tahun 2022, Siapakah Mereka?

Tahun 2022 tampaknya akan menjadi tahun yang sangat membahagiakan bagi sejumlah pasangan selebritis ini. Setelah menunggu sekian lama untuk mempunyai momongan, akhirnya kini mereka siap menyambut buah hati pertama mereka di tahun 2022.

Maka nggak heran kalau hal tersebut membuat keluarga serta para penggemar ikut antusias dan berbahagia. Ada siapa saja ya? Berikut ulasan mengenai 9 pasangan artis yang menanti kelahiran anak pertama di tahun 2022.

Nggak cuma itu aja, bahkan ada pasangan artis yang sudah menunggu selama 12 tahun, lho. Siapakah dia? Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Nikita Willy dan Indra Priawan

Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram)

Sempat stres karena tak kunjung hamil dan pernah melakukan inseminasi tapi gagal, pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan kini sedang bersiap menanti calon anak pertama mereka.

Pesinetron berusia 27 tahun itu mengetahui dirinya hamil saat sedang berlibur di Bali bersama suami dan teman-temannya. Nikita hamil bertepatan dengan setahun pernikahannya. Wah, senangnya!

2. Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

Kabar bahagia turut menyelimuti pedangdut Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin. Setelah dua tahun berusaha agar diberi momongan, akhirnya pasangan yang menikah pada 25 Juli 2019 itu akan resmi menjadi orang tua di tahun ini.

Perempuan yang akrab disapa Sibad tersebut pertama kali mengumumkan kehamilannya pada Oktober 2021. Saking tidak menyangka akan kehamilan sang istri, Krisjiana mengaku perasaannya campur aduk dan seperti berada di mimpi. Yah, agak kaget juga mungkin ya, Bund!

3. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Sempat keguguran, Aurel Hermansyah akhirnya kini sedang hamil lagi dengan usia kandungan sudah memasuki trimester akhir. Di akhir tahun 2021, ia bersama Atta Halilintar memutuskan untuk pergi berlibur ke Turki.

Momen liburan bersama keluarga tersebut dimanfaatkan pula oleh keduanya untuk babymoon. Aurel dan Atta kerap memperlihatkan kemesraan mereka di media sosial selama liburan berlangsung. Duh, nggak sabar nunggu dedek Sultan lahir. Hihihi.

4. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"