7 Potret Youn Yuh Jung yang Masih Anggun di Usia 73 Tahun, Aktris Korea Pertama yang Menang di BAFTA Award

7 Potret Youn Yuh Jung yang Masih Anggun di Usia 73 Tahun, Aktris Korea Pertama yang Menang di BAFTA Award

Pada malam kedua Penghargaan Akademi Seni Film dan Televisi Inggris (BAFTA), aktris Korea Youn Yuh-jung memenangkan penghargaan Aktris Pendukung untuk perannya sebagai Soonja di Minari.

Menerima penghargaan dari jarak jauh, aktris berusia 73 tahun itu menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Duke of Edinburgh sebelum melanjutkan, “Terima kasih banyak atas penghargaan ini. Setiap penghargaan sangat berarti bagi saya, tapi yang ini, terutama [untuk] diakui sebagai aktor yang baik oleh orang Inggris yang dikenal sebagai orang yang sangat sombong. Saya jadi sangat sangat beruntung dan bahagia. "

Dengan penghargaan internasional ini, apalagi untuk aktris Korea pertama. Youn Yuh Jung membuktikan bahwa usia bukanlah segalanya. Siapa pun bisa tetap berkarya dan berprestasi di usia berapa pun.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosok Youn Yuh Jung, yuk kepoin 7 potret Mrs. Youn yang juga tampil di beberapa variety show Korea.

(viki.com)

Youn Yuh Jung memenangkan penghargaan Aktris Pendukung untuk perannya sebagai Soonja di Minari, dalam ajang Penghargaan Akademi Seni Film dan Televisi Inggris (BAFTA).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"