7 Idol Girlband Korea yang Ngaku Lebih Suka Cowok Bule, Wah Siapa Tuh?

7 Idol Girlband Korea yang Ngaku Lebih Suka Cowok Bule, Wah Siapa Tuh?

Siapa sangka. Meski punya kenalan banyak idol boyband yang ganteng. Beberapa idola K-Pop yang cewek telah menentukan minat mereka di luar Korea dan mengungkapkan bintang asing sebagai tipe ideal mereka.

Memangnya siapa aja sih idol girlband yang mengidolakan artis luar? Yuk simak di bawah ini!

1. Seolhyun (AOA)

Pada episode Running Man, Seolhyun AOA menjelaskan bahwa sejak idolanya, aktor Song Joong Ki, menikah, dia telah terobsesi dengan Thor, yang diperankan oleh aktor Australia Chris Hemsworth. Seolhyun selalu menyebutkan bahwa dia menyukai “pria yang baik dan banyak tertawa.” Tampaknya tipe ideal Seolhyun tidak banyak berubah, karena Chris Hemsworth cukup terkenal dan sangat dicintai di Korea karena ia sosok ayah yang penuh kasih sayang bagi anak-anaknya.

Chris Hemsworth idola Seolhyun (twitter.com)

2. Jihyo (TWICE)

Selama siaran langsung Candy Night, Jihyo TWICE berbicara tentang film "Black Panther" dan menyebutkan bahwa dia paling menyukai Captain America, yang diperankan oleh aktor Amerika Chris Evans, dari semua Avengers.

3. Nayeon (TWICE)

Dalam siaran langsung yang sama dengan Jihyo, Nayeon TWICE menyebut Tony Stark, diperankan oleh Robert Downey Jr., sebagai tipe idealnya.

Tepatnya, dia ingin menjadi pacar Iron Man. Nayeon menganggap kepribadian Tony Stark menarik. Ditambah lagi, dia selalu menyukai "pria yang paham teknologi dan pandai menggunakan perangkat", jadi masuk akal jika dia jatuh cinta pada Tony Stark.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"