7 Artis Korea yang Pacaran dengan Orang Biasa, Kalau Jodoh Mah Gak ke Mana Ya

7 Artis Korea yang Pacaran dengan Orang Biasa, Kalau Jodoh Mah Gak ke Mana Ya

Buat kalian yang pernah jatuh cinta pasti paham. Bahwa seringkali, yang membuat orang suka atau sayang pada seseorang bukan semata karena fisik atau apa latar belakang. Melainkan kepribadian dan karakter seseorang yang menarik.

Nah begitu pula 10 artis korea ini. Yang ternyata punya pacar atau pasangan dari kalangan non selebritis. Siapa aja mereka? 

Ini dia daftarnya:

1. Changmin

Cangmin TVXQ melalui SM entertainment mengonfirmasi bahwa ia sedang menjalin hubungan dengan wanita bukan selebritis. Wanita tersebut dikenalnya melalui seorang teman. Mereka bahkan telah menikah tanggal 5 September 2020 yang lalu. 

2. Kang Gary

Potret Kang Gary dan istri (twitter.com)

Rapper, pencipta lagu, sekaligus mantan member Running Man ternyata juga menjatuhkan pilihannya pada seorang wanita biasa. Dikabarkan bahwa istrinya dulu adalah karyawan di perusahaannya, yaitu Leesang Company.

Pasangan ini kemudian menikah diam-diam dan kemudian dikarunia seorang putra yang lucu dan pintar, Ha Oh. 

3. Sung Joon 

Sama seperti Kang Gary. Aktor yang terkenal dengan wajah dingin nan tampan ini akhirnya menikahi wanita yang dari kalangan non selebritis, bahkan sebelum ia melaksanakan wajib militer. Sung Joon kini telah menjadi bapak dari satu anak.

4. Shin Sung Rok 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"