7 Artis Indonesia Keturunan Korea, dari Youtuber Hingga Pemain Film

7 Artis Indonesia Keturunan Korea, dari Youtuber Hingga Pemain Film

Banyak artis Indonesia yang memiliki darah blasteran. Mulai dari keturunan Arab, Jerman, Polandia, Belanda, bahkan Korea Selatan. Ada pula artis tanah air yang berdarah Korea karena mereka tadinya memang warga negara Korea, tapi kemudian tinggal lama di Indonesia dan kemudian menjadi artis.

Nah, kamu penasaran gak siapa aja artis Indonesia yang berdarah Korea? Berikut ini daftarnya:

1. Jang Han Sol

YouTuber Jang Han So (kumparan.com)

Siapa yang gak kenal Jang Han Sol? Pria dengan wajah Korea dan logat Jawa medok ini dikenal sebagai seorang YouTuber sukses. Ia fasih berbahasa Indonesia dan logatnya medok karena tinggal di Malang selama kurang lebih 16 tahun. Saat ini, Hansol sudah kembali tinggal di Korea Selatan bersama istrinya yang berkebangsaan Singapura, yaitu Jeanette.

2. Lee Jeong Hoon

Lee Jeong Hoon adalah mantan anggota boyband Hitz. Ia yang asli keturunan Korea ini merintis karier di dunia hiburan Indonesia dengan bermain peran di sitkom “Kelas Internasional”. Debut keartisannya memang dimulai dari dunia akting. Tapi ia kemudian merambah juga ke profesi lain seperti presenter dan penyanyi. Ia kini menikah dengan wanita Indonesia bernama Monique Oktaviani.

3. Park Nam



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"