6 Selebritis Indonesia Ini Punya Ritual Kecantikan yang Unik, Mulai dari Makan Kembang sampai Minum Air Seni!

6 Selebritis Indonesia Ini Punya Ritual Kecantikan yang Unik, Mulai dari Makan Kembang sampai Minum Air Seni!

Sebagai publik figur, penampilan fisik nyatanya kerap menjadi hal yang diutamakan. Banyak dari mereka yang mengeluarkan budget fantastis demi tampil cantik paripurna dan terlihat awet muda. Hal tersebut dilakukan oleh beberapa selebritis Tanah Air. Kali ini, kita akan membahas selebritia Indonesia dengan perawatan kecantikan yang unik dan tak biasa.

Demi tampil sempurna di depan khalayak umum, perawatan wajah dan kulit yang hanya bisa didapat dengan merogoh kocek dalam-dalam itu pun sudah biasa bagi mereka. Perawatan khusus tersebut dilakukan demi menunjang penampilan agar terlihat tetap memesona di hadapan khalayak umum..

Kamu mungkin sering mendengar perawatan wajah seperti botox, laser, atau chemical peeling. Namun, dari sekian banyak perawatan yang disuguhkan, ada selebritis Indonesia yang memilih melakukan perawatan yang tidak biasa. Bahkan ada yang sampai melakukan hal aneh bahkan menjijikkan bagi orang lain guna terlihat cantik dan awet muda, lho.

Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan. Perawatan dengan bahan atau cara yang unik tentu memiliki manfaatnya tersendiri bagi wajah dan tubuh. Siapa aja sih selebritis Indonesia dengan perawatan kecantikan unik? Yuk, kita cek!

1. Krisdayanti

Krisdayanti (Instagram)

Menjadi seorang diva, Krisdayanti tentu dituntut untuk selalu tampil memukau di depan khalayak umum. Penyanyi yang kerap dipanggil KD dan Mimi ini pernah blak-blakan berkata bahwa dia pernah operasi plastik untuk menunjang penampilannya. Krisdayanti juga menyuntikkan ekstrak DNA ikan Salmon ke kulitnya. Diketahui dia sudah melakukan perawatan ini sejak tahun 2019 silam.

"Ekstrak DNA salmon merupakan salah satu teknik untuk membantu regenerasi kulit, mempercepat proses pembentukan kolagen, terutama penyembuhan bekas jerawat berupa scars atau berupa bopeng atau yang berwarna merah," ucap Krisdayanti dilansir dari akun Instagram pribadinya @krisdayantilemos.

Dalam unggahannya, penyanyi yang merupakan istri Raul Lemos ini menjelaskan bahwa dia bisa menghabiskan dana tujuh sampai lima belas juta rupiah per kunjungan jika tanpa mengambil paket treatment. Perawatan suntik DNA ikan salmon dilakukan Krisdayanti sekitar tiga bulan sekali agar membuat kulit wajahnya tetap terlihat cemerlang dan awet muda bahkan di usianya yang hampir mencapai lim puluh tahun. 

2. Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting juga mengakui bahwa dirinya melakukan berbagai perawatan kecantikan unik sejak tahun 2018 lalu. Mulai dari skin booster, laser glowing, tanam benang hingga infus kromosom. Rutin perawatan, wajah Ayu Ting Ting terlihat lebih tirus dan bercahaya.

Dia melakukan perawatan tersebut secara rutin dengan menghabiskan biaya hingga puluhan juta rupiah untuk sekali perawatan. Dilihat dari media sosialnya, Ayu rutin melakukan perawatan di salah satu klinik langganannya di Jakarta.

3. Dewi Perssik



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"