6 Artis Cantik Ini Yang Ternyata Memiliki Darah Batak Loh !

6 Artis Cantik Ini Yang Ternyata Memiliki Darah Batak Loh !

Adat istiadat dan budaya dari suku Batak ini memang sangat beragam dan menarik untuk dibicarakan, salah satunya adalah soal kekerabatan dan kekeluargaan. Sebab orang Batak memang selalu menjunjung tinggi nilai kekerabatan dan kekeluargaan.

Dalam sebuah keluarga suku batak, istilah boru ni raja sangat identik dalam kehidupannya. boru ni raja memiliki arti "Putri Raja". tentu saja istilah tersebut tidak jauh dengan sisi wanita di suku Batak.

Berbicara tentang wanita Batak, banyak artis-artis Indonesia yang ternyata memiliki darah keturunan batak dari orang tuanya loh.

Berikut adalah 6 artis cantik yang memiliki darah Batak :

1. Yasmine Wildblood

1. Yasmine Wildblood (Breakingnews.co.id)

Artis yang satu ini mulai berkarir dalam dunia hiburan Indonesia sejak tahun 2002. berawal menjadi model dalam video klip band nidji hingga kini karirnya melonjak hingga membintangi beberapa FTV.

Artis kelahiran 11 Maret 1996 ini lahir dari pasangan Michael Brian Wildblood yang berkebangsaan Inggris dan Anita Siregar. diketahui Yasmine memiliki darah batak dari sang ibu Anita Siregar.

2. Feby Febiola

2. Feby Febiola (Liputan6.com)

Artis yang terkenal lewat sinetron Tersanjung ini diketahui sudah mulai meninggalkan dunia akting dan sedang berfokus merilis album rohani.

Artis kelahiran 24 Mei 1978 ini diketahui memiliki darah keturunan batak dari sang Ibu Susi Sitanggang. Feby lahir dari pasangan Edward Hindarta dan Susi Sitanggang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"