5 Selebriti Duta Anti Narkoba Indonesia, Ada yang Pernah Pakai Juga!

5 Selebriti Duta Anti Narkoba Indonesia, Ada yang Pernah Pakai Juga!

Narkoba sering jadi masalah bagi artis-artis Indonesia. Hal ini udah bukan sesuatu yang baru.

Makanya BNN udah sering kerjasama dengan selebritis buat mengkampanyekan bahaya narkoba. 

Nah, di antara banyaknya selebritis yang jadi duta anti narkoba, berikut 5 di antaranya. Ada yang pernah pakai narkoba juga loh.

1. Agnez Mo

Agnez Mo (detik.com)

Agnez Mo dikenal punya banyak prestasi di bidang musik. Nggak heran, dia menjadi duta Anti-Narkoba se-Asia oleh DEA (Drugs Enforcement Administration) dan IDEC Far East Region pada tahun 2007. Jadi, doi nggak cuma sebagai duta anti narkoba nasional, melainkan internasional.

Karenanya, Agnes Mo sempat diharuskan keliling negara lain kayak Tiongkok, India dan Australia buat kampanye anti narkoba.

2. Sandra Dewi

Sandra Dewi punya gelar Duta Anti-Narkoba di tahun 2008 lalu. Artis cantik ini ditunjuk sama BNN dan dilantik Presiden SBY waktu itu.

Dari situ, Sandra Dewi kerap kampanye anti narkoba lewat media sosial. Nggak cuma itu aja, Sandra Dewi punya blog khusus buat nulis tentang bahaya narkoba dan aktivitasnya sebagai duta anti narkoba. Keren ya!

3. Kirana Larasati

Kirana Larasati (dream.co.id)

BNN juga pernah menggandeng Kirana Larasati. Pada tahun 2012, Kirana Larasati kepilih buat jadi Duta Anti-Narkoba. Tapi setelah itu, ketauan kalo Kirana ternyata pernah jadi pecandu narkoba.

Kerennya, Kirana Larasati nggak malu buat ngaku dan menyatakan kalo doi sekarang udah nggak pakai narkoba lagi. Inilah yang mendorong BNN buat jadiin Kirana sebagai duta. Soalnya, dia udah tau gimana buruknya hidup dengan narkoba.

4. Roro Fitria

Duh, selebritis yang satu ini sempat bikin heboh. Doi ketangkep di kediamannya pas lagi nyabu sama temennya. Tapi nyatanya, Roro sebenernya adalah duta anti narkoba loh.

Saat di kantor polisi, Roro sendiri menangis dan ngaku nyesel atas perilakunya padahal dia adalah duta anti narkoba.

5. Olivia Zalianty



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"