5 Rekomendari Drama Korea Tayang Oktober 2021, Dari Genre Misteri Hingga Komedi Romantis

5 Rekomendari Drama Korea Tayang Oktober 2021, Dari Genre Misteri Hingga Komedi Romantis

Liburan Chuseok (festival panen) di Korea Selatan mungkin jadi salah satu alasan kenapa muncul banyak drama Korea baru yang keren di bulan September, beberapa di antaranya masih on-going. 

Sementara itu, jadwal peluncuran drakor di bulan Oktober sedikit lebih ringan, meski beberapa program ada yang paling ditunggu-tunggu tahun ini.

Bulan Oktober ini akan ada beberapa drama tak kalah keren, mulai dari drama balas dendam dan komedi kriminal hingga periode romansa pertukaran gender dan kisah aksi-petualangan di pegunungan. Yuk, langsung simak aja daftarnya!

1.  The Kings Affection (11 Oktober 2021)

Para pemain drama Korea "The Kings Affection" (zonabanten.pikiran-rakyat.com)

Stasiun Korea Selatan KBS2 akan menayangkan drama periode romantis "The King's Affection", yang dibintangi oleh Park Eun-bin dan Ro Woon. Drama ini dibuat berdasarkan webcomic karya Yeonmo oleh Lee So-young.

Ceritanya tentang anak kembar yang lahir dari istri Putra Mahkota. Putrinya dikirim untuk dibunuh, tetapi diam-diam terhindar, dan ketika putranya kemudian meninggal, putri kembarnya dibawa kembali dan dibesarkan sebagai Pangeran Lee Hwi. Dimainkan oleh pemimpin Hot Stove League Park Eun-bin, dia tumbuh menjadi putra mahkota, tetapi takut mengungkapkan identitasnya.

2. Reflection of You (13 Oktober 2021)

Setelah absen selama dua tahun, aktris Dear My Friends Go Hyun-jung akan kembali ke layar kaca dalam drama yang dibintangi wanita "Reflection of You". Dia akan memerankan Jeong Hee-joo, seorang wanita yang mengalami masa muda yang sulit untuk menjadi pelukis dan penulis esai yang sukses dan sekarang hidup bahagia dengan suaminya yang kaya dan dua anak mereka.

Salah satu bintang di Hospital Playlist musim kedua, Shin Hyun-bin akan memerankan Goo Hae-won, seorang guru seni yang tersesat setelah sebuah pertemuan. Hee-joo bertemu Hae-won, yang mengingatkannya pada dirinya sendiri selama masa mudanya yang bermasalah. Drama JTBC baru ini akan ditayangkan secara internasional di Netflix.

3. My Name (15 Oktober 2021)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"