5 Potret Dinda Syarif, Transgender yang Disebut Cantik dan Seksi

5 Potret Dinda Syarif, Transgender yang Disebut Cantik dan Seksi

Dinda Syarif merupakan salah satu transgender cantik dan seksi dari Indonesia. Bahkan, Deddy Corbuzier pun mengakui bahwa Dinda Syarif adalah transgender paling cantik yang pernah ia temui. Hal tersebut ia tuturkan dalam Akun YouTube Channelnya dalam sebuah video podcast yang tayang beberapa waktu lalu.

"Lo tuh adalah salah satu transgender paling cantik yang pernah gue liat," ujar Deddy Corbuzier dalam akun YouTube Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Penasaran bagaimana potret dan tampilan dari Dinda Syarif, seorang transgender cantik dan seksi tersebut? Yuk, langsung aja scroll ke bawah untuk tahu lebih lengkapnya, check this out!

Tidak melakukan operasi pada bagian wajah, Dinda Syarif mengakui bahwa dirinya memang sudah memiliki wajah yang cantik dari kecil. Bahkan dari kecil, ia lebih senang bermain boneka barbie dibandingkan bermain dengan para lelaki yang bermain bola. Hal tersebut membuat dirinya kerap di-bully sejak kecil karena sisi feminin yang ia tunjukkan pada orang sekitarnya.

Dinda Syarif, Transgender Cantik dan Seksi (Instagram)

Tak setuju dengan pilihan Dinda Syarif menjadi transgender, dirinya pun menuturkan bahwa orang tuanya 'main tangan' pada saat dirinya kecil sehingga saat sedang berada di rumah, ia sering mengunci dirinya di kamar kakak perempuannya dan menggunakan pakaian-pakaian milik kakaknya tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"