5 Poin Klarifikasi Virgoun Soai Khilaf Selingkuh, Akui Perasaan Ke Istri Sudah Berubah Sampai Fakta Lagu Bukti

5 Poin Klarifikasi Virgoun Soai Khilaf Selingkuh, Akui Perasaan Ke Istri Sudah Berubah Sampai Fakta Lagu Bukti

Virgoun akhirnya muncul dan memberikan penjelasan tentang isu selingkuh yang sedang ramai dibicarakan. Seperti diketahui, kabar perselingkuhan Virgoun pertama kali diungkap oleh istrinya sendiri bernama Inara. Dia bahkan membongkar wanita yang jadi selingkuhan Virgoun.

Setelah cukup lama bungkam, Virgoun secara tiba-tiba membagikan video klarifikasi melalui kanal YouTube-nya yang diposting pada 28 April 2023. Setidaknya, ada lima poin yang disampaikan Virgoun dalam video tersebut. Apa saja itu? Berikut rangkumannya!

1. Permintaan maaf Virgoun

Klarifikasi Virgoun Soal Kabar Selingkuh (YouTube)

Di awal video berjudul 'Pernyataan Resmi dari Virgoun' itu, vokalis Last Child ini menyampaikan permintaaan maaf pada semua pihak yang terseret dalam kegaduhan yang dibuatnya. Virgoun mengaku khilaf dan tak membenarkan apa yang sudah dilakukannya.

"Saya akui saya salah, saya khilaf dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan. Dan saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini," kata Virgoun dalam video klarifikasinya.

2. Bukan Pembelaan Diri

Lebih lanjut, pelantun Saat Kau Telah Mengerti itu menyatakan video klarifikasi tersebut dibuatnya bukan untuk tujuan membela diri. Melainkan sebagai bentuk tanggung jawab pada tiga anaknya. Bahkan dia ingin menanggung konsekuensi atas apa yang dilakukannya.

"Saya membuat video ini bukan untuk membela diri. Tapi saya membuat ini sebagai upaya saya, pada waktunya nanti, anak-anak saya bisa melihat pertanggungjawaban atas kesalahan yang telah saya perbuat," sambungnya.

3. Penjelasan Lagu Bukti



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"