5 Penyanyi Dangdut dengan Bayaran Termahal, Kebanyakan Masih Muda Lho!

5 Penyanyi Dangdut dengan Bayaran Termahal, Kebanyakan Masih Muda Lho!

Mayoritas masyarakat Indonesia suka sekali musik ini. Musik yang berasal dari budaya Melayu kemudian dimodifikasi sedemikian rupa jadi lebih enak buat joged. Pukulan gendang bikin pengen joged, tiupan seruling bikin pengen ngangkat tangan, cengkok penyanyi bikin pengen geleng-geleng.

Iya, itulah musik dangdut, musiknya rakyat Indonesia. Meski sering diolok-olok atau dianggap musik kelas bawah, toh musik dangdut tetap hidup dan menghidupi para senimannya.

Gak tanggung-tanggung. Beberapa artis dangdut dapat bayaran mahal setelah bertahun-tahun melanglang buana sebagai biduan dangdut.

Mereka bisa beli mobil mahal, rumah mewah, dan hidup bergelimang harta berkat nyanyi dan joged dari satu panggung ke panggung yang lain.

Nah, kalau gak percaya. Coba tengok daftar artis dangdut dengan bayaran tertinggi di bawah ini:

1. Nella Kharisma  

Potret pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa (tribunnews.com)

Nella Kharisma adalah artis yang kaya raya berkat kariernya sebagai penyanyi dangdut. Ia populer karena lagu "Jaran Goyang" yang telah diputar sebanyak 234 juta kali di YouTube. 

Sekali manggung, pedangdut berusia 25 tahun ini bisa mengantongi Rp25 juta. Bayangin aja kalau seminggu 5-10 kali manggung. Gilllllsss~

2. Siti Badriah



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"