5 Fakta Perceraian Nathalie Holscher dan Sule, Akankah Mereka Kembali Bersatu?

5 Fakta Perceraian Nathalie Holscher dan Sule, Akankah Mereka Kembali Bersatu?

Desas-desus nasib rumah tangga Nathalie Holscher  dan Sule  akhirnya terjawab. Secara resmi Nathalie sudah melayangkan gugatan cerai kepada Sule di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sepertinya keputusan Nathalie sudah bulat untuk bercerai dari Sule.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab Nathalie menggugat cerai komedian yang juga ayah Rizky Febian tersebut. Diduga masalah rumah tangga pasangan yang menikah pada 15 November 2020 itu sudah bertumpuk dan akhirnya Nathalie pun tak kuasa lagi menahan beban hidup, dan menggugat cerai Sule.Berikut 5 fakta perceraian Sule dan Nathalie.

b

Sidang perdana perceraian Sule dan Nathalie patut dinantikan. Untuk kali pertama Nathalie dan Sule akan bertemu di ruangan pengadilan untuk menjalani proses perceraian. Kemungkinan sidang perdana beragendakan mediasi. Apakah Sule dan Nathalie bisa bersatu kembali?

5 Fakta Perceraian Nathalie Holscher dan Sule (tvOne)

2.    Tuntutan Nathalie

Sebagai pihak penggugat, Nathalie pasti memiliki tuntutan dalam proses cerai dengan Sule. Apakah Nathalie menuntut terkait harta gono-gini? Ternyata Nathalie dalam gugatannya hanya meminta hak asuh anak dan Sule memberikan nafkah untuk anak semata wayang mereka.

3.    Pisah Ranjang

Beberapa kali Nathalie diberitakan angkat kaki dari rumah Sule. Apalagi setelah permasalahan dengan anak sambung Nathalie, Putri Delina beberapa waktu silam. Saling sindir di sosial media ternyata berbuntut pada hubungan rumah tangga Sule dan Nathalie.

4.    Pesan untuk Anak Kandung Sule

Nathalie Holscher dikenal memiliki kedekatan dengan anak-anak kandung Sule dari pernikahan pertamanya dengan Lina Jubaedah. Nathalie sebagai ibu sambung mencintai anak-anak Sule seperti anak sendiri. Namun sayang seiring berjalannya waktu, hubungan Nathalie khususnya dengan Putri tidak harmonis.

Namun berbeda dengan apa yang dilakukan Nathalie dengan Ferdi, anak keempat Sule dan Lina. Ibu sambung dan anak sambung itu sangat baik. Bahkan setelah Nathalie keluar rumah, Nathalie memberikan pesan kepada Ferdi untuk tetap rajin sekolah, jaga kesehatan, dan tak lupa makan.  Satu lagi Nathalie berharap agar Ferdi tak lagi habiskan banyak waktu untuk main game.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"