5 Deretan Artis Barat Ini Sempat Jadi Mualaf Tapi Kembali Murtad

5 Deretan Artis Barat Ini Sempat Jadi Mualaf Tapi Kembali Murtad

Beberapa artis Hollywood ternyata diketahui pernah menganut agama Islam. Ada di antara mereka yang memang keturunan Islam dan ada pula yang memang berniat menjadi mualaf. Tetapi sayang, beberapa dari mereka malah memutuskan untuk kembali murtad dari Islam.

Siapa sajakah daftar artis Hollywood tersebut? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

# Wisley Snipes

Deretan artis Hollywood yang sempat jadi mualaf namun kembali murtad (cnn.com)

Wesley Snipes tak lahir dari keluarga Islam. Justru ia tumbuh di keluarga Kristen yang sangat taat. Tetapi, ia mengaku senang mempelajari agama lain selain agamanya sendiri. Hingga di tahun 1978, ia memutuskan menganut Islam.

Namun perjalanan selama menjadi mualafnya tak bertahan lama. Wesley memutuskan untuk keluar dari Islam di tahun 1988 setelah 10 tahun menjadi mualaf. Sampai saat ini, ia tak pernah lagi mengumbar soal agama yang dianutnya.

# Linda Thompson

Linda Thompson, salah satu artis Hollywood yang menganut agama Islam setelah menikah dengan Richard Thompson pada tahun 1972. Saat itu, keduanya diketahui mengikuti aliran Sufi.

Pernikahan mereka hanya bertahan selama 10 tahun. Keduanya memutuskan bercerai pada tahun 1982 dan Linda memutuskan untuk murtad dari Islam.

# Mia Khalifa



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"