5 Bukti Bahwa V BTS Layak Diberi Gelar Diplomat Fashion Icon Bandara, untuk UNGA 2021

5 Bukti Bahwa V BTS Layak Diberi Gelar Diplomat Fashion Icon Bandara, untuk UNGA 2021

Tidak ada yang bisa menghentikan member BTS, V (Kim Taehyung) dalam hal fashion bandara! Pada keberangkatannya ke UNGA 2021, V telah mengklaim gelarnya sebagai "FASHION ICON V" karena penampilannya yang super stylish.

Dari idola fenomenal Kpop hingga aktor paling laris, V telah menjadi salah satu diplomat Korea paling modis yang dinobatkan sebagai "FASHION ICON" untuk penampilan bandaranya.

# BTS Berangkat ke Ney York untuk Menghadiri UNGA

Pada 18 September, boy grup Kpop BTS berangkat ke New York City sebagai Utusan Khusus Presiden untuk menghadiri UNGA ke-76 2021 dari Bandara Internasional Incheon.

Keberangkatan mereka jadi salah satu peristiwa sejarah paling penting di industri Kpop. Namun, secara tak terduga, fokus acara ini justru tertuju V BTS, yang sekali lagi fashionable di bandara dalam rangka keberangkatannya ke UNGA 2021.

# Kostum Bandara V BTS Jadi Sorotan

Pakaian yang dikenakan V di bandara dalam rangka keberangkatannya ke UNGA 2021. (kpoppost.com)

Ketika di bandara, V mengenakan pakaian Louis Vuitton dari ujung rambut hingga ujung kaki. V BTS berjalan dengan langkah anggun dan tatapan memesona melalui pintu bandara. Sambil berjalan, dia sedikit menundukkan kepalanya ke kamera, lalu melanjutkan langkahnya dengan paspor diplomatik di tangannya.

Menyusul laporan keberangkatan BTS untuk UNGA 2021, lebih dari 40 artikel muncul di media, melaporkan bagaimana V mengejutkan semua orang dengan fashion bandaranya. Beberapa media menyebut V “God Kim Taehyung”. Beberapa yang lain juga memanggilnya "Tampilan pahatan yang tidak membutuhkan kata-kata". UHWOW!

# 5 Fakta yang Membuktikan V BTS Layak Diberi Gelar FASHION ICON di UNGA 2021

Berikut ini 5 fakta yang membuat V BTS layak diberi gelar fashion icon bandara untuk acara UNGA 2021:

1. Kemeja Merek LV dan tatapan matanya yang mempesona. Kalau enggak percaya, lihat aja foto di bawah ini. ARMY cewek pasti mimisan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"