5 Artis Cantik Bollywood Berasal dari Keturunan Kerajaan, The Real Princees!

5 Artis Cantik Bollywood Berasal dari Keturunan Kerajaan, The Real Princees!

Kita sering melihat film atau animasi dengan tokoh putri yang cantik. Seorang putri yang hidup di dalam kerajaan yang mewah. Juga punya teman-teman bangsawan dengan baju-baju cantik.

Nah, di India ada artis-artis cantik yang berasal dari keluarga kerajaan. Mereka adalah bangsawan yang terpandang sekaligus keluarga kerajaan. Gak cuma terkenal di layar kaca, tapi mereka beneran dikenal masyarakat karena status sosialnya.

Jarang-jarang kan ada keluarga kerajaan yang jadi artis dan terkenal. Yuk kita kenalan sama mereka.

1. Riya Sen dan Raima Sen

1. Riya Sen dan Raima Sen Riya Sen dan Raima Sen (thehindu.com)

Riya dan Raima Sen adalah kakak beradik yang sama-sama artis dan keluarga kerajaan India. Mereka itu princess sejati. Keluarga ayah dan ibunya sama-sama punya darah kerajaan.

Nenek dari ayah mereka adalah putri Raja Sayajirao Gaekwad III dari Baroda. Kalau nenek dari pihak ibu, bernama Ila Devi merupakan putri dari Cooch Behar. Kakak perempuan Ila Devi adalah Gayatri Devi juga merupakan Maharani Jaipur ketiga.

2. Soha Ali Khan

2. Soha Ali Khan Soha Ali Khan (indianexpress.com)

Soha Ali Khan ini merupakan adik dari suami Kareena Kapoor, Saif Ali Khan. Saif punya istana mewah bernama Pataudi Palace. Ayah mereka, mendiang Mansoor Ali Khan Pataudi adalah mantan kapten India dan juga Pataudi Nawab dari tahun 1952 hingga 1971.

Kakek dari ayah mereka, Iftikhar Ali Khan adalah Pataudi Nawab kedelapan. Istilah Pataudi Nawab mengacu pada garis keturunan penguasa dari bekas negara Pataudi di India Utara.Sedangkan neneknya, Sajida Sultan merupakan Pengawal Bhopal. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"