5 Artis Alami Pelecehan Seksual Di Tempat Ramai, Terbaru Dikta Kesakitan Usai Alat Vital Diremas

5 Artis Alami Pelecehan Seksual Di Tempat Ramai, Terbaru Dikta Kesakitan Usai Alat Vital Diremas

Pelecehan seksual kembali dialami publik figur. Kali ini mantan vokalis Yovie & Nuno, Dikta diduga mengalami pelecehan setelah manggung. Kabar ini terungkap setelah penyanyi bernama asli Pradikta Wicaksono itu meringis kesakitan sambil memegang alat vitalnya setelah kabur dari kerumunan fans.

Rupanya sebelum Dikta, ada beberapa artis yang juga pernah mengalami pelecehan seksual di tempat umum. Ada dari mereka yang dengan berani memberikan perlawanan pada pelakunya. Berikut artis yang pernah mengalami pelecehan seksual di tempat ramai. 

1. Dewi Perssik

1. Dewi Perssik Dewi Perssik (Instagram)

Dewi Perssik pernah jadi korban pelecehan seksual sekitar tahun 2008 silam. Ketika itu, pedangdut yang akrab disapa Depe itu sedang melakukan sesi wawancara dengan awak media. Tiba-tiba, dari arah belakang ada seorang pria tidak dikenal yang langsung menyentuh bagian dada Depe.

Peristiwa ini terjadi begitu cepat di depan kamera. Kejadian tersebut seketika membuat mantan istri Saipul Jamil ini murka dan marah besar. Tidak tinggal diam, Depe dengan berani memberikan perlawanan dengan melayangkan pukulan ke wajah pelaku.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"