4 Fakta Menarik Sinetron Ikatan Cinta yang Dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo

4 Fakta Menarik Sinetron Ikatan Cinta yang Dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo

Buat kalian para pecinta sinetron Indonesia, tentu tahu dong sinetron "Ikatan Cinta". Sinetron yang sudah memasuki episode 138-139 ini semakin lama semakin bikin penonton gemas. 

Kehidupan rumah tangga Aldebaran alfahri dan Andin Kharisma Putri ini jadi cerita yang paling seru untuk diikuti. Gimana enggak, chemistry para pemain utamanya, Amanda Manopo dan Arya Saloka memang patut diacungi jempol.

Gak cuma dua artis tadi yang bikin daya tarik sinetron "Ikatan Cinta" semakin tinggi. Berikut ini ada 4 fakta menarik lainnya soal "Ikatan Cinta" yang bikin para pecinta sinetron semakin getol ngikutin tiap episodenya:

Pemeran utama sinetron "Ikatan Cinta" (mediablitar.pikiran-rakyat.com)

1. Dikemas Layaknya Drama Korea

Demam Drama Korea emang gak pernah ada habisnya. Itu karena serial drakor dikemas dengan cerita yang menarik, plus aktris dan aktor yang tampan.

 

Eit, tapi jangan salah. Sinetron "Ikatan Cinta" juga gitu lho! Sinetron ini disutradarai oleh Doddy Djanas dan Theresia Fransisca sebagai penulis skenario.

Sinetron ini diproduksi dengan sentuhan drama Korea yang bikin para penonton jadi kesengsem. Beberapa adegannya juga tipikal drakor. Apalagi yang pas adegan Aldebaran bersandar di pintu, trus tiba-tiba Andin membukanya. Romantis banget! 

Mirip adegan Han Ji Pyeong dan Seo Dal Mi di drakor "Start Up".

2. Rating Tertinggi di Indonesia

Sejak penayangannya pada 19 Oktober 2020, sinetron "Ikatan Cinta" memang sudah menarik banyak perhatian penggemar sinetron. Sejak itu pula share dan ratingnya terus naik, sampai kemudian tercatat sebagai sinetron dengan rating tertinggi di Indonesia sejak 2005. Bahkan melampaui Sinetron "Cinta Fitri".

Menurut informasi pada 25 Januari 2021, rating dan share sebesar Ikatan Cinta 13,8 dan 48,0 melampaui Cinta Fitri yang tayang di SCTV pada 2009 dengan angka rating dan share program sebesar 12,6 dan 39,2

3. Soundtrack Bikinan Ade Govinda Ikut Naik Daun



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"