4 Artis Lawas Indonesia yang Hidup Melarat di Akhir Hayat

4 Artis Lawas Indonesia yang Hidup Melarat di Akhir Hayat

Kehiudupan sebagai artis gak selalu bisa sukses dan hidup nyaman hingga tua. Ada banyak artis yang sukses dan kaya raya, bahkan keturunannya juga jadi artis. Tapi ada juga yang cuma terkenal di masa muda dan hidup melarat di masa tua. Dilupakan dan udah gak digunakan lagi di dunia hiburan.

Berikut ini beberapa artis yang hidupnya susah ketika tua, padahal jaman mudanya hits banget gengs. Hal ini disebabkan karena cobaan-cobaan dalam kehidupan mereka. Mungkin kalian gak nyangka juga.

Siapa aja sih?

1. Om Jin

1. Om Jin Om Jin (Twitter.com)

Kalian yang hidup di masa 90-an pasti masih ingat dengan sinetron Jin dan Jun. Dulu sinetron ini hits banget karena TV satu-satunya media hiburan. Gak kayak sekarang.

Om Jin diperankan sama M. Amin. Sukses jadi jin idola pada jamannya. Tapi kenyataannya kejayaan masa lalu itu hanya terjadi di masa lalu aja. Beliau gak pernah terlihat lagi di layar kaca. Hingga kehidupan masa tuanya memperihatinkan. Beliau meninggal tahun 2003 dengan hidup dibantu tetangga. Bahkan buat makan sehari-hari gengs.

2. Bambang Triyono

2. Bambang Triyono Bambang Triyono (pop.grid.id)

Masih artis hist era 90-an, ada Si Kentung. Tuyul yang jadi musuhnya Ucil dan suka banget gangguin dia. Perawakan Kentung bongsor banget jadi lucu aja kalau dia lagi ngejar-ngejar si Ucil.

Nama asli Kentung adalah Bambang Triyono. Tuyul dan Mbak Yul termasuk sinetron hits pada jamannya. Tapi akhir hayat Bambang gak seindah masa terkenalnya.

Dia mengidap stroke sejak 2010 dan meninggal dunia pada tahun 2015.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"