4 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Korea "Hometown Cha Cha Cha", Komedi Romantis yang Beda dari yang Lain

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Korea "Hometown Cha Cha Cha", Komedi Romantis yang Beda dari yang Lain

Para penggemar K-drama merapat! Sudah tahu dong pasti ada serial drama Korea baru di Netflix yang para pemeran utamanya oke-oke banget?

Yup, "Hometown Cha-Cha-Cha" yang akan tayang pada 28 Agustus, adalah komedi romantis yang dibintangi oleh nama-nama besar seperti Shin Min-a, Kim Seon-ho, serta bintang yang sedang naik daun seperti Lee Sang-yi, dengan latar belakang desa fiktif di tepi pantai.

Episode pertama akan tayang perdana di saluran TV Korea TVN, dengan episode yang juga tersedia di Netflix.

Nah, buat kamu yang belum tahu. Berikut ini adalah empat alasan kenapa kamu harus menonton serial K-drama yang sangat dinanti ini:

1. Comeback-nya Shin Min-A

Potret cantik Shin Mina-A (viewfull.net)

Drama 'Hometown Cha Cha Cha' dibintangi oleh model sekaligus aktris Shin Min-a. Kemunculannya di drama ini sekaligus menandai kembalinya dia ke K-drama setelah hampir dua tahun absen.

Shin memiliki peran utama dalam serial drama yang sangat dinanti-nantikan, di mana dia akan berperan sebagai Yoon Hye-jin, seorang dokter gigi yang meninggalkan pekerjaannya yang bergaji tinggi di kota, dan pindah ke desa tepi pantai di pinggiran kota untuk mengejar kehidupan yang lebih bermakna. hidup dengan membuka klinik sendiri.

2. Peran Baru Kim Seon Ho Setelah Kesuksesannya di "Star Up"

Kim Seon-ho melejit menjadi bintang di dunia K-drama setelah perannya yang luar biasa dalam serial Start-Up 2020 bersama Bae Suzy dan Nam Joo-hyuk.

Dia memainkan Han Ji-pyeong – seorang pemodal ventura yang pemilih, serius, dan kaya yang satu-satunya prioritas dalam hidup adalah pekerjaannya.

Tapi Han yang terobsesi dengan pekerjaan menunjukkan sisi kepribadiannya yang lebih lembut dan manis saat cerita terungkap, dan dia menemukan bahwa dia memiliki perasaan untuk Seo Dal-mi (Bae Suzy).

Peran Kim di Hometown Cha-Cha-Cha sangat berbeda dari karakternya di Start-Up. Dalam seri yang akan datang, ia memainkan peran sebagai Hong Du-shik yang baik hati – seorang tukang pengangguran di desa tempat cerita itu berada. Dari pemodal ventura yang tabah menjadi tukang dengan hati emas – perubahan yang sangat dinanti-nantikan!

3. Chemistry antara Para Aktor



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"