Kalian pasti udah nonton MV terbaru Baekhyun EXO dan Loco. Nah, di bawah ini ada fakti asik ditelisik dari video itu, lho.

Akhir bulan Agustus lalu, Baekhyun EXO merilis music video (mv) dari lagu duetnya dengan Loco berjudul "Young". Hingga kini, MV terbaru dari vokalis utama EXO itu sudah ditonton sebanyak 6,4 juta orang.

Buat kamu yang mengidolakan suara empuk dari Baekhyun, sayang lho jika sampai belum nonton video terbarunya ini. Selain itu, mv nya pun secara visual keren betz. Nah, di bawah ini adalah 5 fakta yang asik untuk ditelisik dari MV terbaru Baekhyun featuring rapper Korea Selatan Loco.

Collab pertama Oppa Baekhyun dengan rapper

Banyak yang menyebut jika Oppa satu ini rajanya collab. Sampai saat ini, Baekhyun sudah pernah buat proyek bareng idol Korea Selatan lain, seperti Soyou,, Suzy dan K.Will.

Kerennya, semua lagi collab dia sukses dan lagu di pasaran. Kesuksesan itu ia ulangi lagi di proyek terbarunya bersama rapper pemenang Show Me The Money, Loco.

Yang mengagumkan dari pesona karya-karya Baekhyun salah satunya adalah antusiasme penggemar saat menanti. Lagu collab terbarunya ini bahkan sudah terkuak di line up SM Station X O sebelum rilis. Koko bisa, ya?

Baekhyun EXO dan Loco. (wowkeren.com)

Nah, untuk lagu "Young" menjadi torehan prestasi lain bagi Baekhyun. Lagu ini menjadi lagu pertama di mana dirinya berkolaborasi dengan seorang rapper.

Gabungan dua idol Korea Selatan Berbakat dari dunia berbeda

Lagu ini bisa disebut sebagai masterpiece kedua idol ini. Dikenal sebagai sosok yang sama-sama berbakat, keduanya pun bersepakat untuk merilis project kolaborasi mereka.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations