2018 Menjadi Tahun Kejayaan Bagi Kylie Jenner

2018 Menjadi Tahun Kejayaan Bagi Kylie Jenner

Kylie Jenner kini menempati posisi pertama di Instagram Rich List. Posisi pertama ini jauh melampaui Kim Kardashian dalam daftar yang disusun Hopper HQ untuk daftar selebritas kaya dan populer di Instagram.

Tahun lalu, posisi ini diisi oleh Selena Gomez. Maka tahun ini, Gomez harus puas ada di peringkat kedua setelah Kylie. Perhitungan peringkat tersebut dilakukan berdasarkan jumlah followers. Termasuk angka rata-rata engagement per posting serta intensitas unggahan.

instagram @kyliejenner

Kabarnya, Kylie Jenner memeasang tarif hingga 1 juta dollar AS, sekitar Rp 14,4 miliar per sekali mengunggah konten endorsement. Posisi Kylie yang meroket ini terjadi setelah ia melahirkan Stormy Webster awal tahun ini.

instagram @kyliejenner

Tarif terbesar kedua dipegang oleh Selena dengan 800 ribu dollar AS, sekitar Rp 11,5 miliar. Dan ketiga adalah Kim Kardashian sebesar 720 ribu dollar AS, sekitar Rp 10,4 miliar.

Daftar ini memang terus berubah setiap tahunnya. Jika tahun lalu Kim menempati posisi kedua di bawah Selena, kini Kim merosot ke posisi ketiga. Padahal di tahun 2017 lalu, Kylie masih menempati posisi keempat.

instagram @kyliejenner

Selain Kylie, anggota klan Kardashian-Jenner lain yang turut masuk ke dalam daftar ini adalah Kendall Jenner. Super model ini menempati posisi ke-10, sedangkan Khloe Kardashian bergeser ke posisi ke-11 tahun ini. Sebuah pencapaian luar biasa untuk anggota keluarga superkaya tersebut.

Di samping pencapaian tersebut, Kylie baru saja menerima penghargaan sebagai miliarder termuda versi Forbes. Akan tetapi, penghargaan yang diberikan padanya jadi kontroversial. Sebab, apa yang diraih Kylie sebenarnya bukanlah kerja kerasnya, tetapi karena ia juga berasal dari keluarga superkaya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"