20 Taun Nikah, Victoria Masih Nervous Saat Berdua Bareng David Beckham?

20 Taun Nikah, Victoria Masih Nervous Saat Berdua Bareng David Beckham?

David Beckham sama Victoria Beckham adalah salah satu pasangan sensasional yang suka bikin netizen iri. Gimana enggak, walopun udah 20 tahun menikah mereka tetep mesra gitu.

Padahal, dua-duanya juga udah punya anak dan sibuk dengan pekerjaan. Tapi ternyata itu semua nggak bikin mereka lupa sama hubungan dan anniversary. Waktu anniversary pada Juli lalu, pasangan ini ngerayain juga, loh. Bahkan, Victoria sampai nervous saat berdua sama David Beckham. Berasa kayak balik saat masa-masa pacaran gitu mungkin ya.

Melansir dari Harper's Bazaar, Victoria menceritakan tentang anniversary pernikahannya dengan David Beckham pada Juli 2019. Dia mengungkapkan kalo anniversary dirayain dengan nge-trip bareng ke Prancis. Tapi kali ini mereka pergi berdua tanpa anak-anak.

David Beckham dan Victoria (etonline.com)

Ternyata saat berdua, Victoria awalnya malah bingung mau ngomong apaan, loh. Tapi setelah dijalani, mereka ternyata bisa ngobrol dan ketawa-tawa bareng.

Victoria mengungkapkan, "Saya berkata kepada David, '(Oh) Tuhan, apa yang akan kita katakan satu sama lain saat hanya ada kita (berdua)?' Tetapi kami berbicara dan tertawa sepanjang waktu, dan bahkan tidak (tertawa) soal anak-anak atau pekerjaan."

Jadi, ceritanya jarang-jarang banget Victoria liburan berdua sama David. Biasanya mereka akan bepergian dengan anak-anak. Jadi di anniversary yang ke-20, mereka ngejalanin private tour khusus buat berdua.

Pada bulan Juli, Victoria juga sempat membagikan foto anniversary-nya sama David di Versailles. Doi bahkan menambahkan tulisan, "Tur pribadi, mimpi jadi kenyataan!!". Kayaknya Victoria seneng banget bisa private tour bareng David Beckham.

Victoria dan David Beckham di Versailles (Instagram @victoriabeckham)

Keluarga Beckham emang sering keliatan kompak. Pada London Fashion Week lalu, anak-anak  (Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper turut datang buat mendukung Victoria.

Keluarga David Beckham (harpersbazaar.com)

Gimana gengs menurut kalian? Marriage goals banget nggak sih?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"